Breaking

Jamu Untuk Membuat Nafas Panjang Pada Ayam Aduan


Memiliki nafas yang panjang pada ayam laga aduan adalah salah satu modal utama yang harus dimiliki oleh ayam petarung kesanyangan milik kita, Ayam Laga untuk dapat memenangkan pertarungan dan laga yang berdurasi cukup lama nantinya.
Untuk dapat memiliki modal yang sebutkan di atas tersebut, kamu tidak cukup hanya dengan memberikan latihan latihan fisik yang berlebihan pada ayam aduan tersebut. tentunya terlalu lebih memberikan pelatihan pada ayam aduan dapat menimbulkan dapat yang tidak kamu inginkan nantinya.
Ayam laga aduan juga membutuhkan suplemen tambahan atau kamu dapat memberikan jamu yang bisa meransang pembentukan sistem pernapasan yang baik dan lama pada ayam laga kesanganyan kamu. Ayam Laga suplemen atau jamu ayam bangkok seperti apa yang bisa membuat napas mereka menjadi panjang.
Suplemen atau jamu untuk ayam bangkok atau ayam aduan yang dapat membuat napas panjang sebenarnya mudah di buat sendiri di rumah. Ayam Laga kamu tidak perlu membeli jamu kemasan yang ditawarkan di toko toko dan belum pasti khasiatnya. jamu untuk ayam bangkok agar membuat napas panjang dapat dibuat dari bahan bahan herbal yang tumbuh di sekitar rumah kita.

Cara Terbaik Membuat Jamu Untuk Memperpanjang Nafas Ayam Aduan:

Berikut ini bahan bahan yang perlu kamu siapkan antara lain Asam Jawa, Temu Kunci, Dan Juga Gula Aren.
  • Asam Jawa
Asam jawa yang ada di pasaran mengandung asam sitrat, asam anggur, asam tartrat, dan suksinat yang memberi efek positif dalam melancarkan sistem pernapasan.
  • Temu kunci
Temu kunci mengandung metanolik yang dapat memberi efek antimutagenik atau efek mencegah pertumbuhan sel kanker dan kelainan atau gangguan pernapasan ayam bangkok kesayangan.
  • Gula Aren
Gula aren mengandung berbagai mineral dan vitamin penting dalam menjaga fungsi organ pernapasan seperti Kalsium, Fosfor, Zat Besi, Vitamin A, Vitamin B1, Vitamin C. Sehingga sangat baik sekali untuk membangkitkan stamina serta menambah panjang pada nafas ayam kesayangan kamu.
Ke tiga bahan yang saya sebutkan diatas sudah terbukti dari dulu sampai sekarang dapat membantu menciptakan nafas yang panjang pada ayam aduan kesanyangan kamu nantinya.

Cara Membuat Jamu Untuk Memperpanjang Nafas Ayam Aduan:

Adapun cara membuat jamu yang dapat memperpanjang nafas ayam tersebut sebagai berikut :
  • Sediakan 1 ruas temu kunci, 100gr gula aren dan 50 gr asam jawa.
  • Ketiga bahan tersebut di haluskan kemudian di rebus dengan satu gelas air bersih hingga mendidih
  • Setelah mendidih, biarkan hingga ramuan tersebut dingin secara alami.
Ayam Laga Setelah ramuan dingin, kamu bisa meminumkan ramuan tersebut pada ayam laga aduan kesayangan kamu seminggu 3 kali, atau kamu juga dapat memberikan ketika setelah ayam kesayanganmu dilatih. sebaiknya ramuan tersebut diberikan ketika malam hari agar ramuan tersebut dapat diserap langsung oleh tubuh ayam ketika ayam sedang tidur.
Demikianlah sedikit informasi yang bisa Ayam Laga berikan kepada kamu mengenai Jamu Untuk Membuat Nafas Panjang Pada Ayam Aduan, semoga tulisan tangan yang kami dapat sedikit membantu kamu untuk memiliki ayam petarung handal yang mempunyai nafas yang panjang.
Terimah kasih kami ucapkan sudah mau berkunjung dan membaca artikel yang sudah kami sajikan ini, dan jangan lupa untuk membaca artikel artikel menarik lainnya yang sudah kami sediakan papa artikel kami yang sebelumyan. Semoga Bermanfaat untuk kita semua.