Breaking

Kenali Ciri Ayam Bangkok Pembunuh

Kenali ciri ayam Bangkok pembunuh. Dalam dunia Sabung Ayam, banyak kita jumpai jenis, ciri dan gaya dari ayam laga dengan karakternya masing – masing. Dalam pembahasan kali ini 

Kenali Ciri Ayam Bangkok Pembunuh

Ayam Bangkok pembunuh merupakan ayam laga yang lebih banyak mengakhiri pertarungan dengan kematian bagi lawannya. Ia selalu membuat lawannya roboh dan mati ditempat. Ayam Bangkok pembunuh sangat ditakuti di arena pertarungan namun ia sangat disukai dan dicari oleh semua pemain Sabung Ayam  karena teknik tarungnya yang sadis dan ganas. Ayam Bangkok ini memiliki ciri – ciri khusus yang dapat kita lihat dari fisik dan gayanya.
Berikut inilah ciri ayam Bangkok pembunuh yang perlu diketahui para pemain sabung ayam :
1. Gaya Berjalan
Ayam Bangkok kategori ayam pembunuh umumnya saat berjalan terkesan angkuh namun kelihatan sangat gagah dan perkasa. Kepalanya selalu menengadah keatas dan sesekali mengangguk – ngangguk. Ia terlihat selalu membusungkan dada. Selain itu ia cenderung memiliki bulu ekor yang panjang menyentuh tanah.
2. Paruh
Ayam Bangkok pembunuh umumnya memiliki paruh yang runcing pada ujungnya. Hal ini dikarenakan pemilik ayam pembunuh selalu mengasah paruh ayamnya dengan batu pengasah pisau agar paruh tersebut runcing, jika mematuk langsung dapat mengunci lawannya dengan kuat sehingga saat ia memukul akan sangat tepat sasaran. Berdasarkan pengalaman Agen Sabung Ayam, ketepatan pukulan paruh runcing ini mencapai 99 %.
3. Kaki
Ayam Bangkok pembunuh biasanya memiliki kaki yang sisik bagian depan terlihat mengelupas separuhnya. Kelihatan mengelupas saja, namun sebenarnya itu adalah kelebihan sisik pada kaki ayam pembunuh. Warna sisik tersebut adalah kuning kehitam – hitaman.
4. Taji 
Ayam Bangkok pembunuh umumnya merupakan ayam Bangkok tipe pukul taji. Mereka biasanya memiliki taji yang besar, tajam dan kuat. Biasanya yang sering mematikan lawan di arena sabung ayam adalah taji pengapit. Serangan dari taji pengapit sangat menyakitkan dan mengoyak bagian tubuh lawan yang terkena. Yang sering terjadi adalah lawannya roboh meregang nyawa jika terkena serangan taji pengapitnya.
5. Ekor
Ciri ayam Bangkok pembunuh sebenarnya bukan karena ekornya yang panjang. Ekor panjang tersebut menjadi satu kegagahan tersendiri dalam penampilannya. Memang kebanyakan ayam pembunuh ekornya panjang menyentuh tanah. Namun sebenarnya yang menjadikannya sebagai ayam pembunuh adalah teknik tarungnya yang maut.

Demikianlah sajian tentang ‘ Kenali Ciri Ayam Bangkok Pembunuh ‘ . Semoga bermanfaat.
Baca Juga :
loading...