Breaking

2 Jenis Kekuatan Utama Ayam Bangkok

2 jenis kekuatan utama ayam Bangkok. Dalam arena laga Sabung Ayam, selain mental yang kuat dan teknik tarung yang handal sering kita saksikan dalam tarung  terlihat bahwasanya ada 2 jenis kekuatan utama ayam Bangkok / ayam aduan untuk mengalahkan lawannya. Kedua jenis kekuatan ini berperan sangat penting, tanpa kedua kekuatan tersebut mustahil ayam bangkok kita dapat memenangkan laganya.

2 Jenis Kekuatan Utama Ayam Bangkok

Masih menurut para agen sabung ayam online tersebut, sebenarnya kedua jenis kekuatan utama tersebut dapat dibangun dengan latihan – latihan ringan hingga ke latihan persiapan tarung sejak ayam Bangkok / ayam aduan berusia remaja. Apakah kedua jenis kekuatan utama tersebut ? Ayo kita ikuti penjelasan dibawah ini :

1. Kekuatan Mematuk
Dalam laga sabung ayam, paruh adalah senjata utama dalam memegang lawan. Patukan merupakan satu kekuatan yang dibutuhkan agar dapat memegang lawan dengan kuat untuk dipukul atau patukan keras untuk melukai lawan. Patukan sering melukai kepala lawan dengan koyaknya kulit kepala. Patukan yang keras juga merupakan senjata untuk menyeret lawan merapat untuk dipukul dengan pukulan yang mematikan.
Dalam hal ini paruh harus kuat. Untuk membuat paruh agar kuat dan patukannya keras, kita boleh menggosok paruh ayam dengan bawang putih agar paruhnya kokoh, keras dan tajam. Sementara untuk meningkatkan kekokohan paruhnya, dapat kita berikan konsumsi pakan dengan kandungan vitamin D dan kalsium yang tinggi. Kamdungan kedua zat tersebut sangat ampuh meningkatkan kekerasan dan kekuatan paruh.
2. Kekuatan Menendang
Pada umumnya ayam laga dengan bentuk tubuh yang ideal cenderung selalu menendang dengan kekuatan yang luar biasa. Kekuatan tendangan yang dimiliki ayam Bangkok berdaya rusak yang tinggi. Hal ini sering terlihat dalam laga sabung ayam, hanya dengan sekali tendangan kakinya, ia dapat mematahkan tulang dan mengakibatkan memar pada tubuh lawannya. Kekuatan menendang termasuk 1 dari 2 kekuatan utama ayam Bangkok untuk merajai arena laga judi sabung ayam.
Untuk melatih kekuatan menendang ayam Bangkok kita, dapat kita berikan latihan dengan alat pemberat / barbel sekitar 200 hingga 300 gram pada kedua kakinya. Selain itu dapat juga kita berikan latihan lari dalam medan yang berbentuk katrol. latihan – latihan tersebut dapat membuat otot pada kaki ayam menjadi kuat. Dengan otot kaki yang kuat otomatis kekuatan tendangannya akan bertambah, tidak mustahil hanya dengan sekali terjangannya dapat membuat lawan terpental.

Itulah ‘ 2 Jenis Kekuatan Utama Ayam Bangkok ‘. Semoga berguna dan dapat menjadi bacaan yang menarik bagi semua pecinta sabung ayam online.
Baca Juga :
loading...