Breaking

Cara Meningkatkan Mental Dan Keberanian Ayam Bangkok


Agen Sabung Ayam -  Memiliki Keberanian yang kuat merupakan salah satu modal utama bagi ayam aduan untuk dapat mengalahkan lawan. Ayam yang memiliki keberanian yang hebat dan mental yang kuat, akan dengan mudah membuat metal ayam lawan menjadi menurun.

Nah disini agen sabung ayam akan memberikan sedikit tips tentang bagaimana cara meningkatkan Mental dan Keberanian Ayam Bangkok.

Cara Meningkatkan Mental dan Keberanian Ayam Bangkok

Satu - satunya cara dalam meningkatkan mental dan keberanian ayam bangkok adalah dengan melakukan jajal tarung. Walaupun begitu, kita tidak boleh melakukan jajal tarung dengan sembarangan lawan.

Ada Metode-metode khusus yang harus di terapkan agar latihan jajal tarung menghasilkan perubahan mental yang optimal. Anda haru memilih lawan jajal tarung yang punya keunggulan seperti yang akan kita jelaskan di bawah ini.

1. Jajal Tarung Dengan Ayam yang Memiliki Pukulan Keras

Ayam dapat di jajal tarungkan dengan ayam lain yang memiliki pukulan yang kuat. Meski begitu, anda harus memastikan bahwa ayam lawan secara teknik tarung masih seimbang dengan ayam yang di latih sehingga ayam yang dilatih tidak mengalami luka yang serius.

Bila dilatih tarung dengan seperti ini secara rutin, maka tubuh ayam yang di latih akan memiliki tubuh yang kuat dalam menahan pukulan kuat. Setiap pukulan keras dari ayam lawan, itu akan membuat otot-otot ayam yang di latih menjadi lebih keras dan tahan pukulan. Bukan cuman memiliki tubuh yang kuat, tetapi juga ayam yang dilatih akan meningkat keberaniannya.

2. Jajal Tarung dengan Ayam yang Lebih Agresif 

Bila ayam yang di latih memiliki mental yang cukup baik, pilihlah lawan tarung yang lebih agresif. Akan tetapi bila ayam yang di latih tidak memiliki mental yang cukup baik, Sebaiknya ayam tersebut jangan di tarungkan dengan ayam yang lebih agresif. Hal itu bukannya akan menambah mental ayam yang dilatih, malahan mentalnya akan semakin menurun. Ayam yang sudah memiliki keberanian untuk melawan ayam yang agresif, mentalnya akan semakin bagus. Ia juga tidak akan mudah menyerah sekalipun menemukan lawan yang berat di laga sebenarnya.


3. Jajal Tarung Dengan Ayam Yang Lebih Tua

Ayam yang lebih tua biasanya suka menakuti ayam yang lebih ayam yang lebih muda. Bila ayam yang di latih sudah berani mengahadapi ayam yang lebih tua, terlebih lagi dapat mengalahkannya, maka mental dan keberaniannya sudah sangat tinggi.

Demikian beberapa tips mengenai Cara Meningkatkan Mental dan Keberanian Ayam Bangkok. Ketiga hal tersebut sangat membantu dalam meningkatkan mental ayam bangkok. Semoga dapat membantu anda yang ingin menambah mental ayam bangkok kesayangan anda, Terima kasih.