Breaking

Wednesday, 24 August 2016

Ini Dia Ayam Jago Paling Agresif

Untuk kali ini saya memposting video tentang ayam jago yang berani melawan manusia atau keagresifan ayam tersebut terhada oarang tinggi. Oke, langsung saja simak cerita berikut dengan videonya.

Baca juga:

Seorang pemuda harus jatuh bangun saat berusaha menangkap 3 ekor ayam jago aduan. Video yang tersebar di media Youtube ini, memperlihatkan bagaimana ganasnya ayam jago yang hendak ditangkap oleh pemuda tersebut. Berikut videonya:

                                 

Video yang diposting oleh akun Youtube bernama Erik Akbar ini, memperlihatkan bagaimana upaya keras seorang pemuda untuk menangkap seekor ayam aduan jago.


Dalam video berdurasi 2.51 menit itu, pemuda yang menggnakan kaos warna putih dengan celana jeans warna biru muda, berusaha menangkap satu ekor ayam jago yang berukuran cukup besar.

Namun, saat hendak didekati, ayam aduan jago itu malah menyerang pemuda itu. Alhasil, pemuda itu pun lari terbirit-birit saat ayam itu melancarkan pukulan ke bagian kakinya, hingga jatuh.

Tak menyerah sampai disitu, pemuda itu pun kembali menghampiri sang ayam jago yang bertengger secara tenang di sisi jalan.

Lelaki ini menghampiri dengan memasang kuda-kuda, mungkin sebagai lelucon, seperti hendak memperlihatkan jurus bela dirinya.

Namun tetap saja, saat jarak antara pemuda dan ayam itu sudah kian dekat, ayam kembali menyerang dan melancarkan pukulan, dan pemuda itu pun kembali berlari sampai terjatuh karena tersandung kakinya sendiri.

"Akibat mengganggu binatang buas," tulis dalam keterangan video yang telah ditonton 274.674 kali itu.

Walau sudah terjatuh, pemuda itu tidak menyerah. Dia kembali menghampiri, dan berlari lagi saat ayam itu menyerangnya.

Tidak kapok juga, pemuda itu pun memanfaatkan sendal yang dipakai

Namun, ayam itu tidak juga takut dengan apa yang digunakan oleh lelaki yang hendak menangkapnya.

Sampai akhirmya, pemuda itu pun menyerah dan membiarkan ketiga ayam itu berkeliaran.

Dalam video tersebut sampai saat ini ada 69 komentar, berikut contoh komentar dalam video tersebut:

tole wahuji3 mengatakan “bujan main,ayam nya kyak jetlei..haha”

Ryan Nero3 mengatakan “judule kebalik= hrusnya "akibatnya binatang buas mngganggu ayam.. wkkkkhh”

"boleh juga tuh ayam... di jual apa nggak tuh ayam?" kata akun eddy Jhon.

Ada juga akun Fernanandez Silaban yanng mengatakan, "makanya ada istilah, jangnlah melihat ayam hanya dari dagingnya, wkwkw... " ujarnya.

Juga akun Rahmet darmawan mengatakan, "Untung gak mati lu di makan sama ayam,. kalo mati dia jadi sejarah orang dimakan ayam jago hahahah," katanya.

Lalu ada Agung Sena5 mengatakan “ayam di bilang buas..” dan dibalas oleh Dafa_bintang dengan mengatakan “bwt lucu lucuan goblok”

Oke, saya ikut menanggapi komentar yang paling bawah. Memang benar ayam itu bukan hewan buas, tapi maksud dari judul tersebut agar terlihat lebih heboh, lebih menarik atau lebih SEO. Sehingga mendatangkan penonton lebih banyak.

Seperti itu saja artikel tentang Video Ayam Jago Aduan Menyerang Pemuda Yang Mengganggunya, semoga menghibur. Salam penghobi ayam laga.